Bedanya UNCLONE atau CLONE

Holla selamat malam sobat KIMOCHIMOD!!!!.kali saya akan membahas bedanya UNCLONE dengan CLONE.sebelum saya menjelaskan kalian membaca dulu KWhatsApp Mini 2.20.1 terbaru January 2020.
Nah langsung cusss

APA SIH BEDANYA UNCLONE dengan CLONE????
sebenarnya mudah sih bedain unclone clone tapi orang awam tidak tahu soal itu pasti banyak yang ngeluh sobat KIMOCHIMOD,pasti banyak yang bilang "Kok gak bisa dinstall sih???" ada juga "Kok WhatsApp nya tidak ada packed,ah ribet mending pakai whatsapp dari play store dah"eeeitttssss.... Jangan gitu mari kita simak dulu.


UNCLONE :

Memang asing bagi orang awam yang mengatakan UNCLONE itu,apa sih nah saya jelaskan.UNCLONE adalah apk pertama atau disebut aplikasi dari play store harus diuninstall contoh nya WhatsApp nah kita sudah menginstall dari play store,lalu anda ingin menginstall WhatsApp UNCLONE dan ada notice "Aplikasi tidak terpasang"eiitts itu bukan error ya.itu adalah signaturenya tidak sama,sebaiknya anda UNINSTALL WHATSAPP dari PLAY STORE.nah lalu anda coba INSTALL WhatsApp UNCLONE MOD,tunggu sebentar dan anda bisa menggunakan seperti biasa.

CLONE :

Memang asing bagi orang awam yang mengatakan CLONE itu.nah CLONE itu menggandakan ini sangat tidak ribet kenapa?,karena versi CLONE ini tidak perlu uninstall apk dari play store,pasti ada yang bilang "Kok bisa kenapa?"karena packegd id nya beda dan signature nya beda juga.jadi gini kalo dari play store pasti ada com.whatsapp,beda lagi kalo CLONE kalo CLONE pasti menggantikan packegd id contoh com.kwhatsapp,tergantung seorang Modifikasi orang bisa saja dia menggantikan nama packegd id contoh com.whatsappq / com.whtassapp dll.

Demikian sobat KIMOCHIMOD ulasan ini semoga anda mengerti apa yang saya artikel kan.eeitsss.. jangan lupa gunakan KWhatsApp mod dari kita,soalnya kita ada rilisan baru lagi lohhh pantau terus website kami.